All for Joomla All for Webmasters
haneef alindra haqeem travel

Pemberitahuan Penambahan Biaya VAT VISA Umroh 2019

  1. Surat Edaran SAPUHI terkait Pemberitah uan No 11O.SP/DPPISAPU H l/IX/2019

Sehuhungan dengan adanya kebijakan terbaru pemerintah Kerajaan Saudi seperti yang sudah disampaikan dalam surat edaran SAPUHI (Sarikat Penyelenggara Umroh & Haii lndonesia| no. 110.SP/DpPlSAPUHUlXl20lg tentang Pemberitahuan Penambahan Biaya VAT VISA yang perlu kami sampaikan bahwa:

1. Bahwa Visa Progresive sebesar SAR 2.000 (Rp 7.600.000, -) telah DITIADAKAN.

2. Bahwa proses pengeluaran visa umrah pada system e-visa terhitung tanggal 10 September 2019

terdapat kenaikan sebesar SAR 498,19 dengan perincian sebagai berikut:

a. ElectronicVisa {e-Visa) processing fee                    : SAR 93,19

b. Basic Graund Seruices                                               : SAR 105

c. Gavernment Fee                                                         : SAR 3OO

Total                      : SAR 498,19

KENAIKAN harga visa umroh

Terkait dengan kebijakan pemerintah Saudi Arabia tersebut di atas, maka perlu kami sampaikan adanya kenaikan biaya perjalanan umroh sebesar SAR 300 atau setara dengan Rp. 1.200.000/jamaah terhitung mulai keberangkatan tanggal 25 September 2019 Syawal musim 1441 H. Kami mengharapkan kiranya Bapak dan lhu dapat memahami bahwa perubahan ini adalah sebagai syarat mutlak untuk penerbitan visa umroh yang tidak dapat kami hindari.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian lbu dan Bapak kami ucapkan

Jazakumulahu Khairan Katsiran.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Jakarta, 16 September 2019

Manager Operasional

H Fauzi Ridwan

Download Surat Resmi AHT terkait Kenaikan Visa Terbaru

Assalamu’alaikum wr wb. Bagi Anda para calon jamaah Umroh Al Haneef dan Alindra Haqeem Travel (Jakarta), silakan mendownload informasi Jadwal Perjalanan dan Fasilitas serta Harga secara lengkap melalui link-link download Itinerary Umroh sebagai berikut :

Itinerary Umroh Reguler , Download di sini

Itinerary Umroh Plus Turki – Bursa, Download di sini

Itinerary Umroh Plus Turki – Cappadocia 13 Hari, download sini

Itinerary Umroh Reguler Executive Landing Madinah: Download di sini

Untuk paket lain, akan kami susulkan, informasi urgent silakan hubungi tim Marketing kami.

Ini berita terbaru seputar dana pinjaman Umroh bagi aparatur Negara alias para PNS. Berita terbaru seputar dana Umroh ini kami dapatkan dari web kontan.co.id. Disebutkan disana bahwa perusahaan peer to peer lending PT Lunaria Annua Teknologi atau Koinworks yang sudah terdaftar di OJK ini bekerjasama dengan KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) dan Realta. Kerja sama ini adalah untuk mendukung program Gampang Umroh Bareng Korpri (GUBK) melalui konsorsium eKorpri.com. Pada pelaksanaan program GUBK ini, KoinWorks berperan untuk memberikan kemudahan dan kepastian dalam pelaksanaan umroh, sehingga para anggota Korpri dapat berangkat Umroh tanpa perlu memberikan jaminan kredit dan tidak perlu mengeluarkan biaya sampai selesai beribadah. Artinya KoinWorks akan memberikan pinjaman kepada ASN untuk keperluan Umroh melalui kerja sama ini.

Dana Pinjaman Umroh

Jalin kerja sama dengan Korpri, KoinWorks akan salurkan pinjaman Umroh

Program GUBK merupakan satu dari sekian banyak program kerja dari Dewan Pengurus Korpri Nasional. Program Gampang Umroh ini menjamin para anggota Korpri yang jumlahnya melebihi 4,3 juta orang dalam melaksanakan ibadah Umroh. Pemberangkatan awal GUBK melalui eKopri.com akan dimulai setelah musim Haji 1440 selesai, yaitu pada bulan September 2019 dengan menargetkan setidaknya 2.000 peserta hingga akhir tahun 2019.

Konsorsium eKorpri.com juga mencakup mitra travel penyelenggara Ibadah Umroh yang terpercaya. “Dalam pelaksanaan program GUBK, Korpri tidak dengan sendirian mendirikan biro travel ataupun membiayai dengan kemampuannya sendiri. Melainkan Korpri menggandeng mitra-mitra travel umroh untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para ASN,” ujar Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H. M.H., Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional dalam keterangan tertulis, Rabu (3/7). Sumber berita : https://keuangan.kontan.co.id/news/gandeng-korpri-koinworks-akan-salurkan-pinjaman-umroh-bagi-pns

Anda berminat umroh sistem cicilan atau tabungan bersama kami?
Hubungi kami di 081563171707 (Bapak Masto)

Ada Umroh Plus Turki bulan September pak? Pertanyaan ini yang sering ditunggu oleh para marketer Umroh seperti kami. Dengan sigap kami pun menjawab pertanyaan dari calon jamaah tersebut. Biasanya kami jawab dengan jadwal lengkap Umroh bulan September hingga pilihan paket umroh terbaik kami di bulan lain.

Ibu mau berangkat umroh bulan September ya? Kami ada juga pilihan Umroh bulan Desember lo, sekalian liburan akhir tahun, Biasanya akhir tahun ada cuti untuk beberapa karyawan atau staf. Jadi sangat pas waktunya. Sambil Umroh akhir tahun, sekalian liburan ke Turki.

umroh september 2019 EkonomisIni adalah trik marketing untuk memboost penjualan produk lain selain yang ditanya calon konsumen. Karena calon konsumen ini sudah menanyakan jadwal umroh bulan September berikut harga dan fasilitas yang travel berikan, maka tetap kami fokuskan kepada keinginan konsumen. Beginilah kiprah kami, di satu sisi kami berikhtiar untuk pendapatan dan penghidupan keluarga kami, di sisi lain yang tidak kalah utama adalah membantu calon jamaah Umroh mendapatkan informasi sebaik mungkin dan pelayanan terbaik. Kerja kami semoga membuat kami diridhai dengan memegang amanah, bekerja profesional serta tidak mengabaikan sunnah Nabi ini.

Sebenarnya bagaimana penawaran travel kami untuk paket Umroh bulan September 2019 ini?

Jadwal keberangkatan umroh bulan September berikut cara daftar umroh nya pun sudah kami informasikan di web dan media sosial seperti Instagram dan Facebook kami. Namun kami akan berikan kembali di artikel ini.

JADWAL UMROH BULAN SEPTEMBER 2019

  1. Umroh Reguler Paket Ekonomis 2019

Apakah itu Umroh Paket Ekonomis?

Kami dari Alindra Haqeem Travel mempersembahkan sebuah program Umroh dengan harga terjangkau dan insyaAllah pelayanan yang tetap prima. Di bulan September nanti, Paket Umroh Ekonomis dijadwalan di 2 keberangkatan. Artinya, calon jamaah bisa memilih mana waktu  yang pas. Disesuaikan dengan waktu cuti atau hal lainnya. Berikut detail dari paket Umroh Ekonomis bulan September 2019:

  • Keberangkatan tanggal : 14 & 28 September 2019 ( 9 Hari )
  • Biaya : Rp. 20,9 Juta + Perlengkapan Rp. 1,25 Juta
  • Fasilitas : Hotel Olayan Ajyad (Setaraf Bintang 3 Mekkah), Hotel Shourfa (setaraf Bintang 3, Madinah)
  • Pesawat : Saudia Airlines (SV) Landing Direct Jeddah

Umroh Reguler Ekonomis AHT 2019

Umroh Reguler Ekonomis AHT 2019 – Click untuk Informasi Detail

2. Umroh Plus Turki – Bursa bulan September 2019

AHT Umroh (umrohalhaneef.com) juga mempersembahkan satu paket umroh favorit yaitu Umroh Plus Turki / Bursa 12 Hari. Kita tentu sudah banyak mendengar paket umroh plus Turki ini, dan banyak penyelenggara umroh pun bahkan tour service yang mengadakan program ini. Karena memang wisata ke Turki ini memang sangat menarik minat wisatawan. Karena selain menikmati keindahan alam dan wisata di wilayah Turki, kita pun bisa ber-wisata ruhani sebelum beribadah Umroh. Di bulan September, Umroh plus Turki yang kami gelar adalah Umroh plus Turki dan Bursa. Untuk Umroh Plus Turki Cappadocia ada di bulan berikutnya. Ini dilaksanakan selama 12 hari termasuk waktu untuk umroh di tanah suci. Untuk lebih detailnya berikut Paket Umroh Plus Turki Bursa di bulan September 2019 :

  • Keberangkatan tanggal :25 September 2019 ( 12 Hari )
  • Biaya : Rp. 29,5 Juta (Bintang 4 Mumtaz) – 32,5 Juta (Bintang 5 Executive) + Perlengkapan Rp. 1,25 Juta
  • Fasilitas : Ajyad Makareem/Royal Dar Eiman (Mekkah), Al Saha/Rawda Royal Inn (Madinah), Radisson (Istanbul)
  • Pesawat : Turkish Airlines

topkapi istanbul turkey umroh plus 24 des AHT

Umroh Plus Turki Bursa AHT : Klik untuk Informasi Terbaru – nya.

Demikian informasi paket Umroh AHT bulan September 2019, semoga kami bisa terus konsisten dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh Jamaah Umroh dan tamu Allah swt di tanah suci. Semoga Allah swt memberikan ridho-Nya dan kemudahan untuk setiap niat dan langkah baik kita. Aamiiin Ya Robbal Alamiiin.

Banyak travel umroh menawarkan berbagai program ataupun paket umroh plus Turki. Tetapi tidak semuanya menawarkan destinasi Cappadocia. Jika bicara umroh, tentu kita sudah maklum, umroh adalah idaman dari seluruh ummat Muslim sedunia, idaman kedua setelah ibadah Haji. Walaupun secara syariat, ibadah ini ada di urutan ke-5 dan hanya diwajibkan kepada yang berkategori mampu saja, tetapi antusias dan minat untuk haji dan umroh tidak pernah surut. Karena itu pula kita tidak membahas soal apa indahnya ibadah umroh atau haji di tanah suci. Karena keindahan dan kemuliaan bisa dicari di bagian lain website ini atau banyak artikel lain yang membahasnya. Namun kenikmatan dan keberkahan yang sesungguhnya adalah ketika kita sendiri yang melakukannya, artinya tidak cukup dari membaca. Lantas kenapa harus umroh plus Turki? Atau kenapa ada Umroh plus Turki Cappadocia? Nah mari kita bahas.

Di dalam wikipedia, dituliskan Kapadokia, dengan bahasa Turki: Kapadokya, atau dalam bahasa Inggris: Cappadocia, juga Capadocia adalah daerah bersejarah di Anatolia Tengah, terutama di Provinsi Nevşehir di negara Turki modern. Pada zaman Herodotus, Kapadokia atau Cappadocia dilaporkan meliputi seluruh daerah dari Pegunungan Taurus ke wilayah Euxine (pada Laut Hitam), dengan batas selatan rangkaian pegunungan Taurus yang memisahkannya dari daerah Kilikia, batas timur hulu sungai Efrat dan dataran tinggi Armenia, batas utara Pontus, dan batas barat Likaonia serta bagian timur Galatia. Nama ini secara tradisional digunakan dalam sumber-sumber agama Kristen sepanjang sejarah dan masih dipakai luas sebagai konsep turisme internasional di Turki untuk mendefinisikan daerah yang memiliki sejumlah keajaiban alam, khususnya “cerobong peri” (fairy chimney) dan warisan budaya Anatolia dan Turki yang unik.

Berikut Peta Dari Cappadocia, Turki :Peta Cappadocia Turki - Umroh AHT

Apa sisi menarik dari Cappadocia Turki ini? Jika Anda ambil paket Umroh plus Turki, rekomendasi kami adalah ambil yang Plus Turki Cappadocia. Mengapa? Coba baca tulisan dari tourketurki.com di bawah ini :

Nah sebelum Sobat Tour ke Turki menjelajah cappadocia, yuk kita tengok sejarahnya. Biar ngga sekedar menikmati keindahannya saja, akan tetapi sekaligus tau cerita dibalik cappadocia. Wisata Cappadocia di Turki ini tergolong unik. Jika Sobat Tour ke Turki  berkunjung ke tempat ini, Anda akan melihat bangunan yang mayoritas terbuat dari batu yang dipahat dari zaman dulu. Yaitu berupa struktur kota bawah tanah (underground city), yang memiliki bangunan sampai dengan tingkat 11 ke bawah. Kota bawah tanah di Cappadocia ini mampu menjadi tempat tinggal bagi ribuan keluarga dengan jumlah anggota keluarga sampai dengan 50.000 orang. Sobat Tour ke Turki Tak heran jika cappadocia turki adalah salah satu UNESCO World Heritage Site.

Menuju ke Cappadocia

Naaah.. sepertinya udah cukup lah penjelasan tentang apa itu cappadocia. sekarang saatnya cerita pengalaman pengalaman naik balon udara di turki. Karena Cappadocia turki adalah tempat wisata balon udara di turki. Sobat Tour ke Turki Untuk menuju cappadocia, bisa ditempuh dengan 10-11 jam perjalanan dari Istanbul atau 5-6 jam perjalanan dari Ankara menggunakan bus, atau alternatif lain bisa juga menggunakan kereta maupun pesawat udara. Namun menggunakan bus saja sudah cukup gampang, nyaman dan murah.

Penerbangan Balon Udara Cappadocia Dimulai

Keranjang kami membawa 11 penumpang, sedangkan balon lain ada yang membawa penumpang sampai 28 orang. Sobat Tour ke Turki Kami naik dari samping tempat penumpang. Perlahan lahan diiringi dengan semburan gas yang terbakar, balon kami perlahan-lahan meninggalkan tanah dan mulai mengapung di udara. Benar-benar pengalaman yang sulit digambarkan. Tenang, halus dan lancar. Tidak ada goncangan sama sekali. Luar biasa.. sobat tour ke turki harus kesini.. recomended banget deh.

Akhir Perjalanan yang Bahagia

Sobat Tour ke Turki Sebelum terbang kami sudah diinformasikan kalau mau landing tangan berpegangan pada tali di sisi dalam keranjang dan badan bersender pada papan pemisah keranjang serta memandang ke arah yang berlawanan dengan pilot. Saat sudah dekat dengan tanah, beberapa orang staff menahan tali yang dilemparkan oleh pilot dan kemudian dibantu oleh beberapa orang lainnya sampai balon diletakan di atas sebuah mobil. Hanya goncangan kecil akibat benturan, sama sekali tidak mengerikan. Sobat Tour ke Turki Semua orang bertepuk tangan dan bahagia atas pendaratan ini. Ketika kami keluar dari balon, staff yang lain menyiapkan meja dengan bunga, champagne, orange juice dan buku tamu. Kami pun bersulang atas pernerbangan yang sukses kemudian masing-masing diberikan medali. Sobat Tour ke Turki Pengalaman pertama kami naik balon udara pun berakhir. Namun sampai sekarang kami masih senyum-senyum kalau mengingat pengalaman yang menyenangkan itu.

Jika Anda berminat melaksanakan Umroh sekaligus mengasah batin di Turki, selain ziarah ke peninggalan para Sahabat di Istanbul, kita pun bisa melancong sejenak ke Cappadocia, silakan kontak tim konsultan travel umroh kami.

Promo Umroh 2019 silahkan langsung menghubungi :
Alindra Haqeem Travel – Umroh Al Haneef (AHT Umroh)
Jl. Haji Samali No. 78 E, Kalibata Jakarta Selatan
(021) 2753 1234

Atau Chat/Telepon Konsultan Umroh kami :

Nunung Indrianto / 0815 6317 1707
Siti Solikah / 0857 7296 0090

Sumber :
https://umrohalhaneef.com/package/paket-umroh-ekonomis-update-2019-1440-h/
http://www.tourketurki.com/cappadocia-turki-menikmati-mistis-kota-batu-kuno-dengan-balon-udara/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kapadokia

Persiapan Umroh RamadhanSudah hampir memasuki bulan Ramadhan, banyak muslimin dan muslimat yang memilih untuk umroh dan menjalankan puasa Ramadhan di tanah suci. Memang, program Umroh bulan Ramadhan ini sangat tinggi peminatnya. Sehingga meski baru pertama kali umroh, jamaah selalu ingin berangkat di momen Ramadhan, bulan yang sangat mulia ini. Nah, untuk jamaah yang mungkin baru pertama kali umroh, biasanya agak bingung kira-kira barang-barang dan perlengkapan apa saja yang harus disiapkan dan dibawa serta yang tidak boleh dibawa. Mungkin Anda salah satu dari mereka, inilah daftar perlengkapan yang musti dibawa saat Umroh di tanah suci, ini dia paparannya :

1. Dokumen Berharga dan Penting
Beberapa dokumen penting yang harus dibawa saat ber-umroh antara lain KTP, Paspor, Buku Kuning (catatan vaksinasi), dan Buku Nikah. Sebisa mungkin dibawa juga punya lembar copiannya untuk mengantipasi hal-hal yang bisa saja terjadi, misal terselip atau yang paling apes, hilang. Dokumen lain yang semestinya dibawa adalah uang, tiket pesawat, tanda terima pemesanan hotel, dan buku tabungan pembayaran (untuk yang ini, biasanya sudah dihandle dari Travel, yang dibagikan saat menjelang flight di bandara tanah air). Simpan baik-baik semua dokumen tersebut dalam wadah/map plastik yang kedap air/lembab.

2. Obat-obatan
Jangan lupakan kesehatan untuk kenyamanan dan kekhusyukan selama ibadah Umroh, apalagi saat berpuasa. Kami menyarankan Anda memprioritaskan riwayat kesehatan/penyakit yang pernah Anda idap. Selain itu, musti bawa juga obat-obatan yang umum misalkan Obat Influenza, Pereda Nyeri, Pereda Pusing, Penurun Panas, Anti Alergi dan perlengkapan medis lain seperti plester, perban, balsam, Freshcare, minyak anti angin dan lainnya. Masukkan semua obat dan perlengkapan medis ini adalah tas kecil khusus.

3. Membawa tisu basah dan kering
yang ber-resleting untuk kemudahannya. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati… 🙂
Tisu basah dan kering jadi hal wajib untuk dibawa. Karena dekat dengan padang pasir, kondisi di sana cukup berdebu, sehingga tisu basah sangat dibutuhkan. Tisu kering bisa membantu mengelap keringat atau bersuci.

4. Perawatan untuk wajah dan kulit
Hawa di sana cenderung panas. Jadi bawalah sunscreen atau sunblock dan pelembab untuk melindungi kulitmu. Bawa juga beberapa krim khusus sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Apalagi kalau kamu punya kulit yang sensitif. Pastikan tak memiliki bau yang menyengat.

5. Peralatan mandi dan cuci baju
Peralatan mandi yang wajib dibawa antara lain sampo, sabun, serta sikat dan pasta gigi. Bawa pula detergen untuk mencuci baju supaya tak perlu membawa terlalu banyak ganti. Kamu bisa membawa dalam ukuran traveling biar gak terlalu memberatkan.

6. Bawang bawaan khusus perempuan
Perempuan memiliki barang bawaan yang lebih banyak daripada laki laki. Misalnya seperti hijab, baju gamis atau abaya, inner untuk hijab, kuncir rambut, pembalut, peniti, tas kecil, mukena, dan pakaian dalam. Sebaiknya bawa pakaian secukupnya supaya tidak memenuhi koper. Untuk memuat tisu, buku doa, pembalut, dan sebagainya, kamu bisa membawa tas kecil yang bisa dibawa ke mana-mana.

7. Barang bawaan khusus laki laki
Laki-laki memiliki ketentuan tersendiri untuk memakai baju ihram, kain tanpa jahitan. Usahakan membawa lebih dari satu supaya bisa dipakai bergantian. Selain ihram, bawa pula baju yang nyaman untuk nantinya melepas ihram. Untuk tas kecil, sebaiknya yang bisa dilingkarkan di pinggang, biar lebih simpel.

8. Beberapa barang elektronik
Jangan lupakan smartphone, powerbank, dan charger ya! Smartphone akan membantu Anda menemukan jalan, berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air, hingga mengabadikan momen. Gunakan seperlunya supaya kamu bisa fokus beribadah selama umroh. Tips ini pun berlaku saat ibadah Haji ya.

9. Kaos kaki dan Jaket
Selalu gunakan kaos kaki ketika melakukan kegiatan apapun di Tanah Suci. Tidak perlu yang terlalu tebal, yang penting melindungi kaki dari debu. Dan terakhir adalah pakaian tebal alias Jaket untuk menjaga kondisi tubuh tetap hangat selama beribadah dan beritikaf Ramadhan saat Umroh.

10. Baju Santai dan Koko/Gamis
Adakalanya kita dalam kondisi santai atau istirahat atau juga di saat tidak dalam kondisi wajib memakai ihram, maka gunakan baju yang santai. Untuk tidur bisa memakai Tshirt/kaos oblong, untuk ibadah lain dan jalan-jalan bisa menggunakan Kaos Berkrah atau Baju Koko atau gamis untuk jamaah wanita. Jika untuk program reguler 9-10 hari, siapkan untuk keperluan 2 hari ganti, tidak perlu khawatir, di sana banyak jasa laundry.

Nah, biar gak sampai ketinggalan, coba list dulu sebelum umroh barang-barang tersebut mulai dari sekarang. Selamat beribadah!

Umroh plus Aqso AHT travel 2019Assalamualaikum Wr. Wb. telah dibuka Promo Pendaftaran Paket Umroh Plus Aqso 2018 – 2019 bersama Alindra Haqeem Travel. Anda dan keluarga akan menunaikan ibadah Umroh dan mengenal lebih dalan sejarah Islam di Aqsa jerusalem palestina. Anda akan ke Allenby Bridge dan makan siang di Jericho setelah itu mengunjungi objek wisata yang memiliki jejak Nabi Mussa di Mount of Olives, Masjid Rab’ah EL Adaweiya dan Sulyman EL Farsi, anda kemudian akan menuju ke Masjid Al Aqsha dan Dome of the Rock untuk shalat. dan jika waktu memungkinkan anda akan mengunjungi Masjid Omar, masjid pertama di jerussalem. 

Alindra Haqeem Travel adalah Travel umroh terpercaya dengan izin PPIU no. 283/2017 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh. Berikut ini adalah itinerary dan harga Paket Umroh Plus Aqsho Alindra haqeem travel.

Harga dan Akomodasi Umroh plus Aqso 2019

Catatan :

  • Tanpa mengurangi nilai ibadah, jadwal dan harga sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan kebijakan airlines.
  • Harga Rupiah diatas menggunakan kurs maksimal per 1 $ = Rp. 14,500. Jika dalam perjalanan kurs melebihi Rp. 14,500/1$, maka akan ada penyesuaian harga

Paket Umroh Termasuk :

  1. Tiket pesawat ekonomi – internasional PP
  2. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
  3. Visa umroh ( di luar 2000 SAR )
  4. Makan 3x Sehari selama di Makkah Madinah Istambul
  5. Muthawwif / Mutawwifah
  6. Pendamping dari Travel
  7. Zam Zam 5 liter
  8. Ziarah madinah, makkah , Jeddah dan Istambul
  9. Transportasi Bus Penjemputan , Kepulangan Dan Ziarah
  10. Akomondasi di Istanbul
  11. Visa Jerusalem
  12. Guide Local
  13. Asuransi Perjalanan

Paket Umroh Belum termasuk :

  1. Pembuatan passport
  2. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  3. Handling dan Perlengkapan Umroh Rp. 1.250.000
  4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  5. Kelebihan bagasi
  6. Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

Persyaratan Umroh :

  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief Ridwan
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 = 8 lembar beground putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab.
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy KK
  6. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  7. Akte lahir Asli bagi anak yang Ikut orang tua.
  8. Deposit Minimum Rp. 5.000.000,-

Itinerary Perjalanan Umroh Plus Aqsho

Hari ke-1 : Jakarta – Dubai – Amman

Jamaah berkumpul di Terminal 3 Bandara Seokarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan untuk briefing dan proses Check in. selanjutnya terbang menuju Amman melalui Dubai. Tiba di Dubai proses Imigrasi dan bagasi kemudian sarapan dan di lanjutkan Ziarah ke Pohon Sahabi ( Syajarotul Mubarokah ) dan langsung menuju hotel untuk istirahat

Hari ke-2 : Amman – Petra

Setelah sarapan, seluruh jama’ah menuju kota Petra yang merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia, makan siang di Petra. selesai ziarah Petra jama’ah kembali ke hotel di kota Amman, dan InsyaAlloh dalam perjalanan akan singgah di Goa Kahfi.

Hari ke-3 : Amman – Jerussalem

Menuju perbatasan Israel ( Allenby Bridge ), setelah melewati perbatasan singgah ke kota Jericho kemudian di lanjutkan ke Masjidil Aqsha di Jerussalem.

Hari ke-4 : Jerussalem

Ziarah ke makam para Nabi di kota Hebron antara lain, makam Nabi Ibrohm As, Nabi Ishaq As, Nabi Ya’qub As dan Nabi Yunus di Halhul kemudian kembali ke hotel.

Hari ke-5 : Jerussalem – Amman – Dubai

Pagi hari setelah sarapan langsung menuju kota Amman melalui Border Allenby Bridge. Keluar border langsung menuju Deadsea kemudian menuju Bandara. Selanjutnya terbang menuju Dubai. Tiba di Dubai.

Hari ke-6 : Dubai – Jeddah – Makkah

melanjutkan penerbangan menuju Jeddah dengan Emirates Airlines, tiba di Jeddah pukul 03.40ws, proses imigrasi dan bagasi, mengganti pakaian ihrom kemudian menuju kota Makkah menggunakan Bus untuk melakukan ibadah umrah. Tiba di Makkah kemudian check in hotel, Melakukan Proses Ibadah umrah ( Tawaf, Sa’I, dan Tahallul ). Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke-7 : Makkah

Program istirahat. Acara bebas, dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-8 : Makkah

Pagi hari setelah sarapan berkumpul di Lobby, melakukan ziarah kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur (Gua Hira).

Hari ke-9 : Makkah – Madinah

Persiapan check out hotel. Setelah shalat dzuhur check out hotel kemudian bertolak menuju Kota Madinah via darat. Tiba di Madinah kemudian check in hotel dan istirahat.

Hari ke-10 : Madinah

Pagi hari melakukan Ziarah Masjid Nabawi dengan mengunjungi Raudah, Makam Rasulullah Shallallaahu Alaihi Wasallama dan kedua Sahabat mulia, Abu Bakar dan Umar Radhiyallaahu Anhuma, dan Pemakaman Baqi’.

Hari ke-11 : Madinah

Pagi hari setelah sarapan berkumpul di Lobby, Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma.

Hari ke-12 : Madinah – Dubai

Persiapan check out hotel. Siang hari bertolak menuju Bandara untuk penerbangan menuju Dubai (transit) Tiba di Dubai.

Hari ke-13 : Dubai – Jakarta

Selanjutnya melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan Emirates Airlines. In Shaa Allah tiba di Jakarta Selesailah umrah anda bersama Alindra Haqeem Travel. Semoga menjadi umroh yang mabrur. Aamiin.

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Plus Aqso silahkan langsung menghubungi :
Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan
(021) 2753 1234

Marketing / Konsultan :
marketingAHTNunung

NUNUNG INDRIANTO
[klik di bawah untuk informasi & pendaftaran)
whatsapp me

Perintah sholat dalam hikmah perjalanan isra dan mi’raj Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam, kemudian menjadi ibadah wajib bagi setiap umat Islam dan memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan ibadah-ibadah wajib lainnya. Sehingga, dalam konteks spiritual-imaniah maupun perspektif rasional-ilmiah, Isra’ Mi’raj merupakan kajian yang tak kunjung kering inspirasi dan hikmahnya bagi kehidupan umat beragama (Islam).

Bersandar pada alasan inilah, Imam Al-Qusyairi yang lahir pada 376 Hijriyah, melalui buku yang berjudul asli ‘Kitab al-Mikraj’, berupaya memberikan peta yang cukup komprehensif seputar kisah dan hikmah dari perjalanan agung Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam, beserta telaahnya. Dengan menggunakan sumber primer, berupa ayat-ayat Al-Quran dan hadist-hadits shahih, Imam al-Qusyairi dengan cukup gamblang menuturkan peristiwa fenomenal yang dialami Nabi itu dengan runtut.

Selain itu, buku ini juga mencoba mengajak pembaca untuk menyimak dengan begitu detail dan mendalam kisah sakral Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam, serta rahasia di balik peristiwa luar biasa Isra wal Miraj, termasuk mengenai mengapa mikraj di malam hari? Mengapa harus menembus langit? Apakah Allah berada di atas? Mukjizatkah mikraj itu hingga tak bisa dialami orang lain? Ataukah ia semacam wisata ruhani Rasulullah yang patut kita teladani?

Bagaimana dengan mikraj para Nabi yang lain dan para wali? Bagaimana dengan mikraj kita sebagai muslim? Serta apa hikmahnya bagi kehidupan kita? Semua dibahas secara gamblang dalam buku ini.

Dalam pengertiannya, Isra’ Mi’raj merupakan perjalanan suci, dan bukan sekadar perjalanan “wisata” biasa bagi Rasul. Sehingga peristiwa ini menjadi perjalanan bersejarah yang akan menjadi titik balik dari kebangkitan dakwah Rasulullah SAW. John Renerd dalam buku ”In the Footsteps of Muhammad: Understanding the Islamic Experience,” seperti pernah dikutip Azyumardi Azra, mengatakan bahwa Isra Mi’raj adalah satu dari tiga perjalanan terpenting dalam sejarah hidup Rasulullah Shalllalahu Alaihi Wassalam, selain perjalanan hijrah dan Haji Wada. Isra Mi’raj, menurutnya, benar-benar merupakan perjalanan heroik dalam menempuh kesempurnaan dunia spiritual.

Jika perjalanan Hijrah dari Mekkah ke Madinah pada 662 M menjadi permulaan dari sejarah kaum Muslimin, atau perjalanan Haji Wada yang menandai penguasaan kaum Muslimin atas kota suci Mekkah, maka Isra Mi’raj menjadi puncak perjalanan seorang hamba (al-abd) menuju sang pencipta (al-Khalik). Isra Mi’raj adalah perjalanan menuju kesempurnaan ruhani (insan kamil). Sehingga, perjalanan ini menurut para sufi, adalah perjalanan meninggalkan bumi yang rendah menuju langit yang tinggi.

Inilah perjalanan yang amat didambakan setiap pengamal tasawuf. Sedangkan menurut Dr Jalaluddin Rakhmat, salah satu momen penting dari peristiwa Isra Mi’raj yakni ketika Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam “berjumpa” dengan Allah Subhannahu Wa Ta’ala. Ketika itu, dengan penuh hormat Rasulullah berkata, “Attahiyatul mubaarakaatush shalawatuth thayyibatulillah”; “Segala penghormatan, kemuliaan, dan keagungan hanyalah milik Allah saja”. Dan Allah Subhannahu Wa Ta’ala pun berfirman, “Assalamu’alaika ayyuhan nabiyu warahmatullahi wabarakaatuh”.

Mendengar percakapan ini, para malaikat serentak mengumandangkan dua kalimah syahadat. Maka, dari ungkapan bersejarah inilah kemudian bacaan ini diabadikan sebagai bagian dari bacaan shalat.

Selain itu, Seyyed Hossein Nasr dalam buku ‘Muhammad Kekasih Allah’ (1993) mengungkapkan bahwa pengalaman ruhani yang dialami Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam saat Mi’raj mencerminkan hakikat spiritual dari shalat yang dijalankan umat Islam sehari-hari. Dalam artian bahwa shalat adalah mi’raj-nya orang-orang beriman. Sehingga jika kita tarik benang merahnya, ada beberapa urutan dalam perjalanan Isra’ Miraj Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam ini.

Pertama, adanya penderitaan dalam perjuangan yang disikapi dengan kesabaran yang dalam. Kedua, kesabaran yang berbuah balasan dari Allah berupa perjalanan Isra Mi’raj dan perintah shalat. Dan ketiga, shalat menjadi senjata bagi Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam dan kaum Muslimin untuk bangkit dan merebut kemenangan. Ketiga hal diatas telah terangkum dengan sangat indah dalam salah satu ayat Al-Quran, yang berbunyi “Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk. (Yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya.”

Mengacu pada berbagai aspek diatas, buku setebal 178 halaman ini setidaknya sangat menarik, karena selain memberikan bingkai yang cukup lengkap tentang peristiwa Isra’ mikraj Nabi Salallahu Alaihi Wassalam, tetapi juga memuat mi’raj-nya beberapa Nabi yang lain serta beberapa wali. Kemudian kelebihan lain dalam buku ini adalah dipaparkan juga mengenai kisah Mi’rajnya Abu Yazid al-Bisthami. Mi’raj bagi ulama kenamaan ini merupakan rujukan bagi kondisi, kedudukan, dan perjalanan ruhaninya menuju Allah. Ia menggambarkan rambu-rambu jalan menuju Allah, kejujuran dan ketulusan niat menempuh perjalanan spiritual, serta keharusan melepaskan diri dari segala sesuatu selain Allah. Maka, sampai pada satu kesimpulan, bahwa jika perjalanan hijrah menjadi permulaan dari sejarah kaum Muslimin, atau perjalanan Haji Wada yang menandai penguasaan kaum Muslimin atas kota suci Mekah, maka Isra Mi’raj menjadi “puncak” perjalanan seorang hamba menuju kesempurnaan ruhani.

FAkta Isra Miraj : HikmahIsra’ Mi’raj juga merupakan suatu peristiwa besar yang sekarang oleh sains dan teknologi diakui, karena ternyata memang demikianlah yang bisa terjadi bahwa Rasulullah benar-benar bergerak dari Mekkah ke Palestina (al Aqsa), dan kemudian diteruskan ke Sidratil Muntaha hanya dalam waktu tidak sampai satu malam. Sudut pandang ilmiahnya bahwa ini adalah peristiwa fenomenal dan kontroversial. Fenomena sejarah bahwa peristiwa ini belum pernah terjadi dan diyakini takkan pernah terjadi lagi.

Peristiwa Isra’ Mi’raj sangat fenomenal dari segi sejarah, karena sebelumnya tak pernah terjadi pada manusia. Sebelum Nabi Muhammad memang pernah terjadi pada benda. Benda tersebut bisa berpindah tempat dari satu tempat ke tempat yang jauh dalam orde sepersekian detik saja. Itulah peristiwa berpindahnya singgasana Ratu Balqis dari Kerajaan Saba ke Kerajaan Nabi Sulaiman. Waktu itu Nabi Sulaiman bertanya kepada para stafnya yang ketika itu memang sengaja dikumpulkan olehnya. Nabi Sulaiman mengatakan kepada para stafnya untuk melakukan suatu kejutan terhadap Ratu Balqis yang ketika itu sedang menuju ke kerajaan Nabi Sulaiman. Ternyata Nabi Sulaiman ingin memindahkan singgasana Ratu Balqis ke kerajaannya. Nabi Sulaiman bertanya kepada para stafnya siapa yang bisa melakukan hal tersebut.

Yang mengajukan diri pertama kali adalah Jin Ifrit. Ditanya oleh Nabi Sulaiman berapa lama ia bisa memindahkannya. Dijawab oleh Jin Ifrit bahwa ia bisa melakukannya sebelum Nabi Sulaiman berdiri dari tempat duduknya dijamin singgasana itu sudah sampai di hadapannya. Tentunya hal ini sangat cepat, tapi ternyata Nabi Sulaiman belum puas akan hal tersebut.

Kemudian Nabi Sulaiman bertanya lagi kepada para stafnya siapa yang bisa lebih cepat melakukan hal tersebut. Yang mengajukan diri kemudian ternyata adalah seorang manusia, yaitu manusia yang menguasai ilmu dari al-Kitab. Orang itu kemudian ditanya oleh Nabi Sulaiman berapa lama ia bisa melakukannya. Dijawab oleh orang itu bahwa ia bisa melakukannya sebelum Nabi Sulaiman berkedip lagi. Ternyata memang benar adanya, sebelum Nabi Sulaiman berkedip, singgasana Ratu Balqis sudah berada di hadapannya. Satu kedipan mata berarti waktunya kurang dari satu detik. Berkaitan dengan Isra’ Mi’raj, ternyata perjalanan Nabi Muhammad tersebut terjadi dalam waktu tidak sampai satu kedipan mata pun.

Dan Isra’ Mi’raj juga fenomenal dari segi sains. Untuk menjelaskan Isra’ Mi’raj, ternyata kita harus menggali ilmu-ilmu mutakhir. Kalau ilmu-ilmu lama mungkin tak cukup untuk menjelaskan peristiwa Isra’ Mi’raj. Sehingga di zaman itu orang memersepsikan bahwa Nabi Muhammad melakukan perjalanan Isra’ Mi’raj dengan mengendarai Buraq. Buraq itu kemudian ada yang menggambarkan bentuknya seperti kuda yang bersayap, ada juga yang menggambarkan bahwa kepala buraq itu menyerupai manusia, bahkan ada juga yang menggambarkan kepala buraq itu berupa wanita cantik. Pemikiran seperti ini tentunya khas abad pertengahan, karena perjalanan tercepat ketika itu adalah dengan mengendarai kuda. Tapi kuda pun tak bisa secepat itu. Karena itu digambarkanlah kuda itu bersayap.

Dengan pendekatan secara saintifik dapatlah dijelaskan bahwa sebenarnya perpindahan Rasulullah dari satu tempat ke tempat lain pada peristiwa Isra’ Mi’raj itu terjadi secara cahaya. Peristiwa Isra’ Mi’raj ini tentunya kontroversial hampir 1500 tahun di kalangan agamawan maupun para saintis karena memang sulit menjelaskannya. Selalu ada yang tidak percaya, ragu-ragu, dan ada juga yang meyakininya sejak masa hidupnya Rasulullah hingga kini. Yang ragu-ragu sampai sekarang tentunya masih ada, bahkan di kalangan umat Islam sendiri. Ketika ditanya apakah perjalanan Nabi Muhammad dari Mekkah ke Palestina itu dengan badannya atau bukan. Ada yang mengatakan bahwa itu hanya penglihatan saja. Ada juga yang mengatakan bahwa itu hanya ruh saja. Ada yang mengatakan itu hanya mimpi. Dan ada yang mengatakan bahwa peristiwa itu memang dialami Nabi Muhammad dengan badannya.

Yang meyakini bahwa peristiwa Isra’ Mi’raj itu dialami Nabi Muhammad dengan badannya adalah mengacu kepada Abu Bakar Shiddiq. Ketika itu Abu Bakar ditanya apakah dia meyakini peristiwa tersebut. Lalu ditanyakan oleh Abu Bakar kepada yang bertanya itu siapa yang menceritakan hal tersebut. Dijawab oleh yang bertanya kepada Abu Bakar itu bahwa yang menceritakan hal tersebut adalah Nabi Muhammad. Dikatakan oleh Abu Bakar, bahwa kalau Nabi Muhammad yang menceritakannya, maka ia meyakininya, karena Nabi Muhammad tak pernah berbohong.

Cara Abu Bakar memersepsi mengenai Isra’ Mi’raj ini oleh sebagian kalangan dinyatakan bahwa beragama (keimanan -red.) itu tak perlu berpikir. Padahal jika dicermati bahwa sebenarnya ketika itu Abu Bakar berpikir dahulu, karena ia menanyakan bahwa siapakah yang menceritakan hal tersebut. Kalau memang Nabi Muhammad yang menceritakannya, maka ia meyakini kebenaran yang diceritakan oleh Nabi Muhammad itu. Tapi kalau yang menceritakannya bukan Nabi Muhammad tentunya Abu Bakar takkan langsung meyakini kebenaran cerita tersebut. Jadi dalam beragama memang kita harus berpikir, janganlah ikut-ikutan saja. Perintahnya sangat jelas di dalam al-Quran: Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya. (Q.S. al-Isrâ’ [17]: 36)

Saat kita umroh atau haji, pasti kita pun berziarah di Masjid Nabawi dan ziarah Makam Rasulullah saw. Ada kisah  menarik berkenaan dengan Masjid Nabawi ini. Ketika Nabi berhijrah ke Madinah, beliau membangun masjid dengan tiga pintu. Pertama, pintu bagian selatan saat kiblat masih menghadap Baitul Maqdis di arah utara. Kedua, pintu di bagian timur yang dinamakan dengan Bab Nabi, juga disebut dengan Bab Utsman, yang kemudian dikenal dengan sebutan Bab Jibril.

Ketiga, pintu di sebelah barat yang dinamakan dengan Bab Atikah karena dekat dengan rumah Atikah binti Abdullah bin Yazid bin Muawiyah. Sekarang pintu itu terkenal dengan nama Bab Ar-Rahmah. Dinamakan pintu Jibril, karena malaikat Jibril a.s sering turun menyampaikan wahyu kepada Nabi Muhammad saw melalui sisi pintu ini. Semoga kita semua diberikan rizki, niat dan izin Allah swt untuk bisa berziarah di masjid Nabawi dan makam Rasulullah saw serta beribadah umroh di Makkah. Aamiiin yra.

Pintu Jibril di masa silamDalam sebuah riyawat berkenaan dengan pintu Jibril ini, Malaikat Jibril a.s mendatangi Rasulullah saw setelah perang Ahzab dan berkata kepada Nabi saw di depan pintu masjid ini. Dijelaskan juga di dalam hadist Bukhari, bahwasannya siti Aisha ra, Rasulullah saw istirahat meletakkan semua senjatanya kemudian pergi mandi. Setelah itu datang malaikat JIbril mengendarai kuda kemudian berbicara kepada Nabi dari dekat pintu Jibril sekarang. Malaikat Jibril a.s menyampaikan, “Engkau telah meletakkan senjatamu, tapi kami para malaikat tetap mengenakan pakaian perang. Jadi engkau seharusnya bergabung bersama kami untuk melawan Banu Quraisy”. Siti Aisha r.anha menambahkan, aku melihat Jibril a.s dari celah pintu, dia (Jibril) dipenuhi debu (tubuhnya). Semoga kita semua diberikan rizki, niat dan izin Allah swt untuk bisa berziarah di masjid Nabawi dan makam Rasulullah saw serta beribadah umroh di Makkah. Aamiiin yra.

Pintu Bab ur Jibril Masjid Nabawi NabawiPintu Babul Jibril ini juga dikenal dengan Bab al Utsman (Pintu Utsman) karena Nabi Muhammad saw sering melewati pintu ini untuk menuju rumah Sayyidina Utsman ra yang berada di seberang masjid. Catatan penting, posisi awal pintu Bab Jibril ini berada lebih jauh di dalam masjid, dan saat ini sudah dipindahkan ke timur dengan perpanjangan Masjid Nabawi. Semoga kita semua diberikan rizki, niat dan izin Allah swt untuk bisa berziarah di masjid Nabawi dan makam Rasulullah saw serta beribadah umroh di Makkah. Aamiiin yra.

===INFO UMROH 2019===
Tersedia Paket Umroh Reguler, Plus Turki dan Spesial Ramadhan Istimewa, bersama kami Umroh Al Haneef dan Travel Alindra Haqeem.
Pilih yang sesuai dengan Anda, pastikan Ibadah Anda aman dan hikmah bersama kami.

Konsultasi Umroh : Nunung Indrianto 0815 6317 1707 (WA / Call)

Rekam biometrik memang suatu keharusan sebelum masuk ke Arab Saudi. Rekam biometrik biasanya dilakukan di Bandar di Jeddah atau Madinah. Dengan peraturan baru soal Rekam Biometrik ini yaitu menjadi syarat mendapatkan visa umroh. Rekam biometrik juga dipindahkan ke Indonesia di kantor VFS Tahseel. Di mana saja kantor VFS Tasheel di Jakarta dan kota lain di Indonesia?

Alamat Kantor Pelayanan VFS Tasheel Jakarta

  1. Cipinang Indah Mall – Jakarta Timur
    Jl. Raya Kalimalang No.88, RT.18/RW.3, Pd. Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
  2. Epiwalk – Jakarta Selatan
    Jalan HR. Rasuna Said, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
  3. ORC – Jakarta Timur
    Graha Dirgantara GF Floor Unit F, Jl. Protokol Halim Perdanakusuma No.8, RT.7/RW.9, Halim Perdana Kusumah, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610
    Pasaraya – Jakarta Selatan
    Jl. Sultan Iskandarsyah II, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Google Maps Lokasi VFS Tasheel di Jakarta (klik untuk melihat lokasi di map kota Anda)

map vfs biometrik lokasi jakarta

Alamat Kantor Pelayanan VFS Tasheel Seluruh Indonesia

  1. Ambon : Jl. Raya Pattimura, Kel. Batu Meja, Sirimau, Kota Ambon Maluku 97714
  2. Balikpapan : Jl. Jendral Sudirman, Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur
  3. Banda Aceh : Gedung Pasar Atjeh Lantai 3, Jl. Diponegoro, Gapong Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh 23242
  4. Bandung : Jalan Naripan No.89, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung 40111
  5. Banjarmasin : Jl. Lambung Mangkurat No.19, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70231
  6. Banyuwangi : Jalan Diponegoro No.1, Kepatihan, Banyuwangi, Jawa Timur 68411
  7. Bengkulu : Jl. S. Parman No. 111 Kel. Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Bengkulu 38227
  8. Cirebon : Jl. Yos Sudarso No.9, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45111
  9. Gorontalo : Jl. Ahmad Yani, Limbau U I, Kota Sel, Kota Gorontalo 96135
  10. Jambi : Jl. Sultan Taha No.5 Kel. Orang Kayo Hitam, Kec. Pasar Jambi, Jambi 36111
  11. Kendari : Jl. DR. Sam RatulangiNo,79, Korumba, Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93000
  12. Lampung : Jalan Raden Intan No.73, Enggal, Kota Bandar Lampung 35118
  13. Makassar : Panambungan, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
  14. Malang : Jalan Medan Merdeka Selatan No.5, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
  15. Mamuju : Jl. Yos Sudarso No.163, Binanga, Mamuju Sub Distroct, Mamuju Regency, Sulawesi Timur 91511
  16. Mataram : Jalan Sriwijaya, Punia, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83115
  17. Medan : Jalan S. Parman, Petisah Tengah, Kota Medan 20112
  18. Manado : Jl. Sam RatulangiNo.23, Wenang Utara, Menado, Sulawesi Utara
  19. Padang : Jl. Bagindo Aziz Can No.7, Kampung Jao, Padang Barat Kota Padang 25112
  20. Palangkaraya : Jl. Imam Bonjol No.3 Menteng Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah 73000
  21. Palembang : Jl. Merdeka No.3, 19 ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang 30113
  22. Palu : Jalan Profesor Muhammad Yamin, Tatura Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94236
  23. Pekanbaru : Jl. Jendral Sudirman No.229, Sumahilang, Pekanbaru, Kota Pekanbaru Riau 28111
  24. Purwokerto : Jl. Jendral Sudirman No.435, Brubahan, Kranji, Purwokerto Timur, Kab. Banyumas, Jawa Tengah 53114
  25. Semarang : Jalan Pemuda No.4, Pandansari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139
  26. Serang Banten : Jalan Veteran No.3. Kota Baru Kec. Serang, Kota Serang Banten 42112
  27. Sumbawa Barat : Jalan Garuda No.99, Lempeh, Kec. Sumbawa, Kab. Sumbawa, Nusa Tenggara Barat 84312
  28. Surabaya : Jalan Bubutan No. 1-7, Bubutan Kota Surabaya, Jawa Timur 60174
  29. Ternate : Jl. Pahlawan Revolusi, Gamalama, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
  30. Yogyakarta : Jl. Pangeran Senopati No.2, Gondomanan, Prawirodirjan, Kota Yogyakarta 55122

Bagaimanakah prosedur rekam Biometrik melalui kami, klik Rekam Biometrik Travel Umroh Alindra Haqeem

WhatsApp chat

AHT travel: Layanan Umroh Sunnah Amanah Profesional

Silakan isi Form dan dapatkan kesempatan Diskon s.d Rp 1 Juta !!!

Selamat Anda berkesempatan mendapatkan Diskon Paket Umroh dari Kami...

There was an error while trying to send your request. Please try again.

AHT Umroh 081563171707 will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.