Update Prosedur Rekam Biometrik Umroh 2019

Update Prosedur Rekam Biometrik Umroh 2019

rekam biometrik update infoSeperti yang diketahui bersama, dan Anda calon jamaah umroh 2019 supaya lebih update informasi lagi, di mana Pemerintah Arab Saudi telah menetapkan kebijakan baru soal Rekam Biometrik dengan mewajibkan calon jamaah umroh dan Haji untuk melakukan rekam Biometrik sebagai Syarat untuk pengajuan Visa Umroh. Jadi dari sekarang, siap-siap ya, bagi mereka yang akan mendaftarkan diri untuk umroh untuk juga mendatangi Pusat Layanan Visa Arab Saudi terdekat di kota Anda.

Keputusan terbaru Pemerintah Arab Saudi yang menetapkan penyertaan rekam biometrik umroh untuk pengajuan visa umrah membuat semua penyelenggara Travel Umroh melakukan pendataan terhadap jamaahnya yang akan berangkat sejak bulan Desember / Akhir Tahun 2018 kemarin untuk mendatangi VSF TasHeel yang berada di masing-masing kota.

APAKAH ITU TES BIOMETRIK?
Tes Biometrik Umroh ini akan merekam sidik jari dan periksa retina mata para calon jamaah umroh. Tidak perlu khawatir bagi calon jamaah Umroh AHT TRAVEL UMROH, karena sebagai pihak travel, Anda akan kami bimbing sebelum melakukan tes biometrik umroh.

Peraturan tentang VFS Tasheel Biometrik ini untuk umroh biasanya dilakukan setelah mendarat di Bandara Arab Saudi. Namun karena adanya peraturan baru per Desember 2018 ini, maka para calon jamaah wajib terlebih dahulu untuk mendatangi kantor VFS Tasheel untuk Biometrik visa Umroh dari negara masing-masing, termasuk jamaah AHT (Alindra Haqeem Travel) lewat agent Umroh Al Haneef ini pun sama. Baca lokasi rekam biometrik umroh di kota Anda.

Untuk melakukan test rekam biometrik ini jamaah hanya perlu membawa paspor, juga keterangan dari kami, AHT Umroh. Berikut ini prosedur melakukan rekam Biometrik untuk calon jamaah umroh:

  1. Peserta mendaftar umroh ke travel
  2. Khusus untuk keperluan VFS biometrik, travel mendaftarkan jamaah ke VFS Tasheel scr online
  3. Setelah mendapat jadwal, travel menginformasikan dan mengundang calon jamaah pada waktu yg ditentukan
  4. Pada hari yang telah ditentukan saat pendaftaran, caljam mendatangi lokasi rekam biometrik
  5. Syarat dokumen yg harus dibawa : paspor asli dan jadwal biometrik
  6. Melakukan pembayaran sebesar Rp. 120.000,-

Sebagai informasi tambahan, sebenarnya rekam biometrik ini tidak hanya berlaku untuk keperluan umroh atau haji saja, namun kebijakan baru “Rekam Biometrik umroh” ini juga diterapkan untuk seluruh pemohon visa baru ke Saudi, dan dilakukannya di pusat-pusat VFS. Bagi jamaah yang sudah memiliki visa aktif dan sudah melakukan test biometrik maka tak harus test biometrik lagi.

WhatsApp chat

AHT travel: Layanan Umroh Sunnah Amanah Profesional

Silakan isi Form dan dapatkan kesempatan Diskon s.d Rp 1 Juta !!!

Selamat Anda berkesempatan mendapatkan Diskon Paket Umroh dari Kami...

There was an error while trying to send your request. Please try again.

AHT Umroh 081563171707 will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.